BSDE Catatkan Penjualan Marketing Rp4,6 Triliun

Emiten properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hingga akhir September 2015 meraup penjualan marketing mencapai Rp4,6 triliun atau setara 62% dari target tahun ini senilai Rp7,5 triliun.

Direktur BSDE, Hermawan Wijaya di Jakarta, Senin (19/10) mengatakan raihan penjualan marketing tersebut ditopang permintaan produk residensial.

“Tingginya minat konsumen atas produk residensial menjadi kontribusi utama penjualan BSDE. Hal ini tidak lepas dari keunggulan lokasi, konsep desain dan kelengkapan infrastruktur yang tawarkan seperti di BSD City sebagai kota mandiri terbesar di Indonesia,” ungkap Hermawan.

Menurutnya, secara historis raihan penjulan marketing konsisten melonjak pada kuartal terakhir setiap tahun.

Sebagai contoh, hingga kuartal terakhir tahun lalu, meningkat 30% menjadi Rp6,5 triliun dibandingkan dengan posisi pada kuartal sebelumnya.

“Target awal kami hanya Rp6 triliun, tetapi kuartal IV-2014 ternyata cukup signifikan kenaikannya, sehingga target kami berhasil terlampaui,” ungkapnya.

Hermawan menambahkan, perseroan akan meluncurkan produk-produk baru pada kuartal IV untuk memacu tambahan penjualan Rp2,9 triliun dan memenuhi target akhir tahun sebesar Rp7,5 triliun.

Selain itu, situasi perekonomian domestik juga sudah memperlihatkan tanda-tanda pemulihan menuju arah lebih baik.

“Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS pun mulai menguat,” urainya.

Sepanjang pekan lalu hingga saat ini, nilai tukar rupiah telah kembali ke level Rp13.000-an per dolar AS dari sebelumnya yang sempat menyentuh level Rp14.700 per dolar AS.

Lebih lanjut, pihaknya berharap tren positif tersebut terus berlanjut.

“Kami percaya sektor residensial merupakan kebutuhan utama baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi, terlebih indikator ekonomi seperti nilai tukar terus menunjukan grafik pertumbuhan yang positif,” ungkapnya.

Secara terperinci, produk residensial masih menjadi tulang punggung penjualan marketing BSDE sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, dimana segmen tersebut berkontribusi Rp3,2 triliun, atau 67% dari total penjualan marketing BSDE.

Sumber : imq21.com

http://belajar-cara-membuat-website.blogspot.com

http://ide-peluang-bisnis.blogspot.com/p/jasa-pembukuan.html

http://ide-peluang-bisnis.blogspot.co.id/p/program-persediaan-otomatis.html

Posted on October 20, 2015, in Pasar Saham and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: